Mau Servis Mobil Di Rumah? Pesan Jasa Layanan Home Service Mitsubishi Aja

Bagi kamu pemilik kendaraan bermobil, kamu pasti kepikiran kapan bisa pergi ke diler atau bengkel mobil terdekat untuk mengecek apakah keadaan mobilmu dalam kondisi baik atau sebaliknya. Seperti yang kita ketahui bahwa spare part mobil punya masa kadaluarsanya masing-masing.

 

Kampas rem harus sering diganti agar tidak membahayakan kamu saat berkendara di jalanan. Saat melaju dengan kecepatan tinggi, tentu kamu tidak mau dong rem mobil tidak berfungsi atau blong, karena hal ini bisa membayakan pengemudi, bisa terjadi kecelakaan tunggal atau menabrak pengendara lain.

 

Selain kampas rem, ada banyak spare part penting lainnya yang perlu diperiksa secara rutin seperti aki, kampas kopling, velg ban, dan masih banyak lagi. Namun, apa daya, di musim pandemi ini diberlakukan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), jadi kamu tidak bisa seenaknya pergi ke diler atau bengkel resmi untuk melakukan servis mobil.

 

Lain ceritanya kalau kamu pengguna mobil Mitsubishi, meskipun sedang musim pandemi seperti sekarang ini, kamu tetap bisa merawat mobil milikmu lho. Kok bisa? Tentu saja bisa. Hal ini bisa didapatkan karena brand Mitsubishi telah meluncurkan layanan yang memudahkan pengguna untuk servis mobil dari rumah, nama programnya layanan home service.

 

Memangnya, apa sih layanan home service itu? Apakah layanan ini aman ya? Kalau servis di rumah, memangnya alatnya lengkap ya?

 

Well, pertanyaan bagus. Wajar sih kamu nanya banyak hal gitu. Melalui artikel ini, kami akan jawab semua pertanyaanmu diatas satu persatu.

 

Apa sih yang dimaksud layanan home service Mitsubishi? Mudahnya, brand Mitsubishi yang telah memiliki jutaan pelanggan di tanah air akan mendapatkan layanan servis mobil ringan atau light maintenance. Prosesnya seperti ini kira-kira; diler resmi Mitsubishi akan mengirimkan mekanik terbaiknya untuk berkunjung ke rumah kamu untuk memberikan perawatan pada mesin mobil milikmu.

 

Apakah pelayanan home service ini aman dari bahaya penularan covid-19?

 

Tentu saja aman, karena diler Mitusbishi memiliki protokol kesehatan ketat yang harus dipenuhi seperti mengenakan masker, mencuci tangan, megnenakan pakaian yang bersih sehingga pelanggan bisa merasa aman dan tenang saat mekanik mengunjungi rumah pelanggan.

 

Lalu, pertanyaan ketiga, memangnya alat-alatnya lengkap ya? Dirumah saya tidak ada alat bengkel sama sekali.

 

Untuk urusan penyediaan alat-alat servis, pengguna tidak harus merisaukan penyiapan alat servis mobil, karena mekanik telah dibekali dengan alat yang memadai hingga bisa memberikan layanan servis ringan secara berkala selama musim pandemi ini.

 

Bagian terbaiknya, kamu bisa memesan layanan home service Mitsubishi ini kapanpun karena pihak brand telah menyediakan tim customer care khusus untuk siap siaga melayani pelanggan melalui program home service ini. Jadi, kamu bisa pesan layanan servis mobil di pagi hari, siang, atau bahkan sore hari sesuai jadwal jam operasi diler atau bengkel resmi terdekat dari rumah pelanggan.

 

Apakah pelanggan diperbolehkan datang ke diler atau bengkel resmi langsung meski di musim pandemi dan pemberlakuan PSBB seperti sekarang ini?

 

Jawabannya boleh, asalkan pelanggan mengikuti prosedur keamanan yang telah ditentukan oleh brand Mitsubishi. Prosedurnya seperti apa kalau boleh tahu? Begini penjelasannya, jadi pelanggan diharuskan melakukan booking terlebih dahulu secara daring.

 

Mitsubishi telah menyediakan aplikasi khusus bernama My Mitsubishi Motors ID. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mengecek jadwal mana yang cocok buat kamu dan antrian service mobilnya tidak ramai. Kamu bisa menentukan jadwal servis sesuka hati mau itu pagi, siang, atau bahkan sore hari.

 

Kalau ternyata selama dua minggu full terus banyak yang booking lewat aplikasi jadi percuma dong? Mobil nggak bisa diservis secara menyeluruh di diler resminya?

 

Tenang aja ya, kamu nggak perlu panik, soalnya Mitsubishi juga punya program bagus lainnya seperti Vehicle Pick-up. Jadi nanti akan ada mekanik dari tim Mitsubishi yang datang untuk menjemput mobil milikmu untuk dibawa ke bengkel resmi untuk melakukan servis secara menyeluruh mulai dari servis ringan, penggantian spare part mobil yang sudah aus, dan perawatan penting lainnya.

 

Mulai sekarang, kamu bisa duduk manis dirumah aja sambil menunggu mobilmu selesai diservis oleh tim terbaik Mitsubishi. Mau servis mobil? Pakai layanan home service mitsubishi aja. :)

 

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition

Comments